Warga Sumringah, Jalan Menuju Kantor Desa Cisarandi Dicor Beton

0
195
Jaln menuju Desa Cisarandi kini sedang dicor beton

Laporan : Cece

Cianjur, metronusantara.com – Ruas jalan menuju Kantor Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang, mulai dari Kampung Cijoho sampai dengan Kampung Bojongsawah sepanjang 3000 meter, lebar 3 meter, sekarang sedang dicor beton. Pegerjaan cor jalan tersebut dilakukan pihak kedua, yaitu CV. Rengganis Cianjur.

Biarpun hanya baru dicor  sepanjang 150 meter, seluruh warga Desa Cisarandi terlihat sumringah. Karena sebentar lagi jalan tersebut akan leucir dan akan mampu meningkatkan ekonomi.

Kaur Umum Desa Cisarandi, Iwan Badar mengatakan, dengan dilaksanakannya pembangunan cor beton jalan menuju Kantor Desa Cisarandi, sepanjang 150 meter, lebar 3 meter itu,  mendapat apresiasi dari warga setempat.

Karena, sebelumnya jalan tersebut, sepanjang 300 meter, rusak berat. Hingga sulit dilalui kendaraan roda dua apalagi roda empat. Kini biar pun baru sebagian yang di cor beton, sudah membuat warga sumringah. Apa lagi bila  telah selesai dicor seluruhnya, itu akan lebih menakjubkan lagi.

“ Sebab dengan adanya jalan yang bagus dan leucir akan mampu medongkrak roda perekonomian warga  Desa Cisarandi dan umumnya warga Kecamatan Warungkondang,” Ucap Iwan Badar pada wartwan.

Semenyata itu, Ketua pelaksana pembangunan jalan cor beton, Handi (35) menambahkan, dengan dilaksanakannya pembangunan cor beton jalan menuju Kantor Desa Cisarandi, warga merasa puas. Karena tidak sedikit warga beserta pemerintahan desa setempat, ikut andil menyukseskan pembangunan jalan, hingga pembangunan jalan tersebut terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif.

“ Untuk itu, kami ucapkan terima kasih pada pihak Pemerintahan Desa Cisarandi dan seluruh warga Desa Cisarandi,” kata Handi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here