Warga Kota Palangka Raya Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

0
89
Ilustrasi

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com – Warga Kota Palangka Raya digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan warga di sebuah lahan di Jalan Mahir Mahar Gg. Diklat Kel Bukit Tunggal Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya Kalteng, Rabu (25/10) sekira pukul 17.00 WIB.

Kepala Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya Iptu I Wayan Sukarya menuturkan, mayat tersebut ditemukan oleh warga pada sore hari.

“ Mayat itu ditemukan tanpa busana dan dalam konisi membusuk serta tampak hangus dengan posisi telungkup,” kata Wayan yang datang langsung ke Tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara warga yang pertama kali menemunkan mayat iyu mengatakan, saat itu dirinya telah selesai membersihkan lahan kemudian hendak buang air kecil. Secara tidak sengaja tercium bau busuk yang asing dan menyengat.

“ Secara spontan saya ikuti bau tersebut untuk mengeceknya. Ternyata bau busuk itu berasal dari mayat. Saya pun langsung mendatangi warga yang lainnya dan melaporkan ke Polres Palangka Raya sekitar pukul 19.30 WIB,” katanya dengan nada agak gemetar.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, petugas kepolisian dibantu pihak medis membawa mayat tersebut ke RSUD Doris Sylfanus Palangkaraya.

“ Hal itu dipandang perlu guna dilakukan otopsi serta penyelidikan untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya,” jelas Wayan pada awak media seraya menambahkan pihak kepolisian Polres Palangka Raya, kini terus melakukan penyelidikan dan penyidikan tetang penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut.

“ Semoga dalam waktu dekat bisa segera terungkap identitas dan penyebab kematian korban,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here