Wakil Gubernur Kalteng Apresiasi Perayaan Natal Kebangsaan  

0
119
Salah satu atraksi yang diperagakan pada acara perayaan Natal Kebangsaan

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com

Gubernur Kalteng Ir. Sugianto Sabran melalui Wakil Gubernur Habib Said Ismail mengapresiasi penyelenggaraan Natal Kebangsaan yang diselenggarakan Polda Kalteng di Lapangan Upacara Mapolda, Rabu (27/12) pukul 09.00 WIB.

” Disaat ini kembali kita rasakan bersama ide kreatif dari seorang Kapolda Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko melakukan perayaan Natal Kebangsaan,” ucap Wakil Gubernur ketika membacakan amanat Gubernur Kalteng.

Wakil Gubernur Kalteng menegaskan, dengan diadakannya perayaan ini hendaknya dijadikan sebagai wadah untuk memupuk kembali jiwa soliditas antar umat beragama. ” Karena, bangsa ini berdiri atas bermacam agama. Bahkan, suku budaya juga terkandung didalamnya,” jelas Wakil Gubernur.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Kalteng mengatakan, sejarah bangsa juga membuktikan dengan sebuah ikrar bersama yang terkandung dalam Pancasila.

” Dimana dalam Pancasila tersebut sebagaimana yang kita ketahui bersama, menunjukan betapa pentingnya menghormati keberagamanan yang ada dengan adanya semboyan bangsa Bhineka Tunggal Ika,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here