Untuk Tingkatkan Pelayanan, Kantor Pelayanan SIM Polres Lamandau Pindah Tempat

0
60
Ruang Simulator SIM di kantor baru pelayanan SIM Polres Lamandau

Laporan : Rahmat Saleh

Lamandau, metronusantara.com – Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, sudah berjalan satu minggu ini Pelayanan SIM Satlantas pindah tempat menggunakan gedung  Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) baru di Jln. Adiyaksa. Tepatnya di belakang Kantor Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lamandau.

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP Zulyanto L. Kramajaya, S.I.K. pada saat melakukan pengecekan bersama Wakapolres Lamandau Kompol Imam Riyadi tadi pagi usai pelaksanaan apel mengatakan, berhubung gedung sudah siap digunakan, maka pelayanan masyarakat yang berkaitan dengan SIM akan sepenuhnya dilaksanakan di gedung yang baru ini, Selasa (21/11) pukul 07.30 WIB.

Iman menegaskan, pemanfaatan gedung baru tersebut diharapkan dapat memacu semangat aparat kepolisian  khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Lamandau dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“ Maka dengan gedung baru, ruang kerja baru dan semangat baru, semoga kami semakin dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here