Untuk Mengantisipasi Ganguan Kamtibmas, Satsabhara Polres Kobar Tingkatkan Patroli

0
20
Sabhara Polres KObar tingkat patroli dialogis ke pertokoan dan tempat=tempat yang dianggapa rawan ganguan Kamtibmas

R.Rahmat Saleh

Kotawaringin Barat, metronusantara – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polisi Satuan Sabhara Polres Kobar terus tingkatkan Patroli rutin setiap harinya. Seperti yang dilakukan pada Kamis (4/1) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Z. S., S.I.K., M.Si mengatakan, sasaran patroli kali ini difokuskan pada lokasi rawan gangguan kamtibmas. Seperti Curanmor, Jambret serta gangguan kamtibmas lainnya.

“ Tujuannya untuk antisipasi guantibmas dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat,” ujarnya menegaskan.

Pada kegiatan  patroli kali ini, personel Satsabhara Polres Kobar melakukan patroli kepertokoan pasar dan objek vital yang merupakan beberapa sasaran patroli dialogis. Tampak personil Polres Kobar ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan saling berbincang-bincang.

“ Kamtibmas yang sudah baik dan kondusif ini mari kita bekerjasama dalam menjaganya, agar masyarakat juga merasa nyaman akan kehadiran Polisi, kemudian dengan adanya patroli dialogis Sabhara ini diharapkan terjalin hubungan baik antara masyarakat dan Polisi,” ujar Kapolres Kobar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here