Tokoh Lintas Agama, Bantu Korban Kebakaran  Panti Asuhan Ayah Bunda

0
140
Tokoh Lintas Agama bantu korban kebakaran Panti Asuhan Ayah Bunda

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com – Kepedulian dan perhatian yang begitu besar terhadap  Panti Asuhan Ayah Bunda yang beberapa hari lalu mengalami musibah kebakaran, kembali dibuktikan Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) dan jajarannya.

Kalau sebelumnya Kapolda Kalteng memberikan sumbangan berupa material bahan-bahan bangunan, sembako dan perlengkapan tidur bagi anak-anak panti asuhan. Kali ini Polda Kalteng menggandeng tokoh-tokoh lintas agama untuk meninjau dan memberikan sumbangan kepada Panti Asuhan Ayah Bunda yang terletak di Jalan Mahir Mahar KM  15 Kota Palangkaraya, Senin (27/11) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang bertajuk Sumbangan Kebangsaan ini, diikuti tokoh-tokoh agama lintas sektoral. Yaitu pemuka agama Khatolik Romo Roman, Protestan Pendeta Yunus, Hindu Kompol I Mafe Rai dan Islam AKBP Suwito Hermawan.

” Kegiatan Sumbangan Kebangsaan ini digelar bersamaan dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan personel Polda Kalteng dan Yonif Raider 631 Antang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI, Polri dan tokoh-tokoh agama lintas sektoral kepada anak-anak panti asuhan,” terang AKBP Suwito.

Untuk diketahui, para tokoh lintas agama ini menyumbangkan kitab suci Alquran sebanyak 291 buah, buku yasin 110 buah dan buku iqro sebanyak 10 buah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here