Tim Saber Pungli Kalteng Lakukan Sosialisasi Melalui Media Cetak Dan Videotron

0
24
Tim Saber Pungli UPP Kalimantan Tengah

Laporan : Rahmat Saleh

Palangka Raya, metronusantara.com – Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih, Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Kalimantan Tengah terus melakukan sosialisasi. Selain sosialisasi dengan melakukan pertemuan dan bertatap muka langsung dengan berbagai elemen masyarakat, UPP Provinsi Kalimantan Tengah juga melakukan sosialisasi melalui media cetak dan videotron.

Ketua Satgas Saber Pungli UPP Kalteng yang juga menjabat sebagai Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Drs Benone Jesaja Louhenaphessy mengatakan, Satgas Saber Pungli telah membuat iklan saber pungli di tiga koran terbesar di Kalteng. Yaitu Surat Kabar Harian (SKH) Kalteng Pos, SKH Tabengan dan SKH Palangka Pos.

” Ketiga media cetak tersebut sudah kami kontrak selama dua bulan dengan menggunakan anggaran Satgas Saber Pungli UPP Kalteng T.A. 2017 guna memberikan informasi kepada masyarakat dan supaya masyarakat dapat melaporkan terkait adanya pungutan liar,  baik yang diketahui maupun yang dialami sendiri,” terang Kombes Benone, Kamis (1/12).

Selain itu itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi melalui videotron yang terletak di dua lokasi strategis. Yakni di Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Tepatnya di depan rumah jabatan Gubernur Kalteng dan di Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya.

” Apa yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberikan peringatan kepada seluruh penyelenggara negara di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah, khususnya yang bertugas memberikan pelayanan publik untuk tidak melakukan pungutan liar,” ujarnya menegaskan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here