Tiga Ekor Anak Singa Afrika Lahir Di Taman Satwa Cikembulan Garut

0
285
Tiga anak singa Afrika lahir di Taman Satwa Cikembulan Garut

Laporan : Yatiman

Garut, metronusantara.com – Tiga ekor anak singa Afrika, lahir di Taman Satwa Cikembulan Kabupaten Garut Jawa Barat. Kelahiran anak singa Afrika ini menambah populasi singa di Taman Satwa Cikembulan.

Menurut keterangan, lahirnya anak singa ini, merupakan kelahiran singa pertama di Taman Satwa Cikembulan. Diharapkan kehadiran tiga anak singa ini mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tiga anak singa jantan ini diberi nama Bonar, Dewa dan Bintang. Saat ini ketiga ekor anak singa itu berada satu kandang dengan induk betinanya. Karena itu, pengelola menambah fasilitas khusus agar kesehatan ketiganya terjamin.

Taman Sarwa Cikembulan yang berlokasi di Desa Cikembulan Kecamatan Kadungora Garut ini, memiliki berbagai macam satwa. Salah satunya  yang  menjadi favorit pengunjung yaitu Singa Afrika.

Taman Satwa Cikembulan berbeda dengan tempat taman satwa lainnya. Pihak pengelola benar-benar memanjakan pengujungnya. Untuk itu pengelola menyediakan berbagai fasilitas bagi para pengunjung. Seperti diantaranya, Restorant, Gazebo, Pesanggrahan, Bebek Air, Mainan Anak, ATV, Kuda Tunggang, lokasi pemancingan dan banyak lagi yang lainnya. Srmua itu disediakan untuk memanjakan pengunjung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here