Tersangka Pelaku Penganiayaan Dibekuk Polsek Kapuas Kuala

0
177
AR tersangka pengniayaan kembali harus berusan dengan hukum karena ulahnya yaitu kembali melakukan penganiayaan

Laporan : Rahmat Saleh

Kapuas, metronusantara.com – Meski pernah merasakan dinginnya jeruji besi pada tahun 2013 lalu, namun tak membuatnya jera. AR (28) masuk “Hotel Pordeo” karena melakukan penganiayaan. Anehnya, AR sepertinya tak ada kapok-kapoknya berurusan dengan pihak yang berwajib.

Buktinya, pada Jumat (29/9) bulan lalu sekira pukul 23.00 WIB, hal yang sama dilakukan lagi oleh AR.Kali ini korbannya adalah Ahmad (28).  AR melakukan penganiayaan di gudang galam kayu milik Masri Km. 20 Desa Tamban Baru Mekar Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas, Kalteng. Penganiayaan itu dilakukan AR karena masalah uang.

Menurut keterangan, pelaku tega menganiaya korban, karena permintaannya tak dipenuhi korban. AR saat itu meminta uang pada korban sebesar Rp 50 ribu. Namun oelh korban hanya diberi Rp 20 ribu dan sebungkus rokok.

Anehnya, Ar merasa tidak terima atas pemberin korban. Hingga tanpa basa-basi, AR langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam yang dibawanya. Hingga korban mengalami luka pada telapak tangan sebelah kiri.

Tak hanya itu, AR juga mengancam akan membunuhnya. “ Sehingga dengan perasaan penuh ketakutan, korban memberi sejumlah uang sesuai permintaan AR,” jelas Iptu Juhri, menceritakan kronologis kejadian, Kamis (12/10) sekira pukul 08.30 WIB.

Atas laporan korban, petugas Satreskrim Polsek Kapuas Kuala langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan tentang keberadaan tersangka pelaku pnganiayaan. Hingga akhirnya AR berhasil dibekuk petugas.

“ Tersangka AR akan dikenakan pasal 351 KUHPidana tentang tindak pidana penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun” ujarnya menegaskan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here