Surya Paloh Datangi Kota Tauco Disambut Meriah RT/RW

0
163
Surya Paloh disambut antusias warga Kota Tauco

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Kedatangan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ke Cianjur disambut ribuan massa, RT/RW dan Kader Posyandu, saat menghadiri acara konsolidasi di Gedung Assakinnah, Senin (5/3/).

Surya paloh mengatakan, Kabupaten Cianjur bisa menjadi benteng  Partai Nasdem di Jawa Barat. Hal itu karena sejumlah tokoh di Kabupaten Cianjur ikut terlibat di partai warna biru itu.

” Dengan adanya Cecep Muchtar Soleh dan Bupati Cianjur, saya yakin partai Nasdem akan menjadi benteng di Provinsi Jawa Barat,” paparnya.
Selanjutnya Surya Paloh mengatakan, dalam pelaksanaan Pemilu mendatang Partai Nasdem akan bisa masuk ke tiga besar. Untuk itu, ia pun mengajak semua kader untuk berjuang.

” Saya optimis melihat antusias sejumlah tokoh di Cianjur ikut memperjuangkan terutama bisa melibatkan para RT/RW dan kader pos yandu. Jadi paling sedikitnya kita masuk ditiga besar dari sekian banyak partai politik di Pemilu mendatang,” tegasnya.

Selain itu, Ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem DPD Provinsi Jawa Barat, Yeni Nuraeni Muchtar Soleh mengatakan, pihaknya akan berjuang demi Partai Nasdem di Kabupaten Cianjur dalam Bacalegnya.
” Pastinya kami akan membawa harum nama Cianjur ke tingkat pusat kalau nanti terpilih menjadi anggota legislatip pusat,” tuturnya.

Yeni juga mengatakan, setelah kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Ke Cianjur, ia sangat mengidolakan sekali dengan sosok Surya Paloh dengan jiwa memotivasi buat kader-kadernya.

” Apalagi di Partai Nasdem ini tidak harus pakai ada bayaran seperti partai -partai lain yang harus bayar ini bayar itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here