Sosialisasi Dampak LGBT di Kalangan Pelajar Orang Tua Agar Menjaga Pergaulan Anak-anaknya

0
203

Cianjur, metronusantara.com – Para orang tua diimbau agar terus menjaga pergaulan putra-putrinya, memberikan perhatian dan kasih sayang serta pengertian terhadap putra-putrinya.

” Dari laporan yang saya  terima, bahwa kurang kasih sayang dan perhatian keluarga (orangtua), anak-anak terjerumus ke pergaulan bebas. Maka sayangilah anak-anak kita, arahkan pergaulannya jangan sampai terjerumus terhadap pergaulan bebas, ” kata Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman pada saat sosialisasi dampak Lesbian Gay Bisek dan Transgerder (LGBT) di Cianjur.

Sosialisasi tersebut, diantaraya berlangsung di SMA dan SMK Pasundan Cianjur, Jalan Arif Rahman Hakim ( Jalan Pasundan 31 ) Cianjur.

Menurut Kepala Dinas Informasi Komunikasi dan Persantian Pemkab Cianjur, Drs. H. Yogi Suprayogi, kepada Metronusantara.com, Selasa (12/9), untuk mencegah maraknya LGBT, Pemkab Cianjur  pemerintah Kabupaten Cianjur terus melaksanakan upaya sosialisasi.

“Salah satunya pembinaan kepada para pelajar/siswa yang rawan akan terjerembabnya ke dalam perilaku LGBT tersebut,” ungkapnya.

Berdasarkan laporan Komisi Penanggulan Aids (KPA) Kabupaten Cianjur, LGBT sudah merambah dunia sekolah dan sampai saat ini sudah lebih 1500 orang terdata dan itu termasuk siswa sekolah.

Tidak hanya masalah kesehatan akan tetapi LGBT juga dapat menimbulkan gejala sosial, dan ini merupakan masalah besar yang sangat mengkhawatirkan, banyak sekali dampak buruk yang disebabkan salah satunya HIV/Aids.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here