Sopir Truk Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

0
175
Petugas Polsek Cimanggu mendatangi TKP

Laporan : Admin

Sumedang, metronusantara.com – Seorang sopir truk yang belakangan diketahui bernama (57) warga Cibeber Tasikmalaya, Kamis (4/1) sekira pukul 1.30 WIB, ditemukan dalam keadaan tewas di pinggir jalan raya Bandung-Garut. Tepatnya di Dusun Warung Cina RT 3/3 Desa Mangunarga Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Penemuan mayat tersebut segera dilaporkan warga ke Polsek Cimanggung.

Menurut keterangan saksi Yusup (40), pedagang nasi goreng, ketika korban akan membayar setelah selesai makan, kemudian datang 2 orang tak dikenal minta rokok dan uang. Tetapi tak diberi oleh korban. Bahkan korban mengatakan tak punya uang.

Mungkin karena merasa kesal tak diberi uang oleh korban, tiba-tiba korban dibacok. Mendapat serangan yang mendadak, korban tak dapat berbuat apa-apa. Dalam keadaan luka bacok, korban berlari sambil berteriak minta tolong.

Tapi teriakan korban malah membuat pelaku semakin beringas. Korban pun terus dikejar oleh pelaku. Malah teman korban yang berada didalam mobil yang diperkirakan lebih dari dua orang, ikut mengejar korban. Kemudian korban dianiya hingga tewas di tempat kejadian. Setelah itu para pelaku pun kabur meninggalkan korban di pinggir jalan.

Melihat para pelaku kabur, baru warga berdatangan untuk menolong korban. Namun korban iduga sudah tak bernyawa karena luka yang dideritanya sangat parah.

Petugas Polsek Cimanggung setelah mendapat laporan dari warga,  segera datang ke TKP untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari beberapa saksi.

“ Pelaku saat ini masih dalam penelidikan kepada pelaku akan kami jerat dengan Pasal 170 ayat 3 KUHPidana,” jelas salah seorang petugas pada awak media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here