Sopir Avanza Ditemukan Tewas Dalam Mobilnya

0
144
Sopir Avansa yang tewas dalam mobil

Laporan : Yatiman

Bandung, metronusantara.com – Warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Cicaheum Kota Bandung, tepatnya dekat Terminal Bus Cicaheum,  digegerkan dengan ditemukannya seorang sopir yang tewas dalam mobilnya, Selasa (06/03).

Menurut keterangan di tempat kejadian, mobil Avanza Hitam dengan No Pol 1735 ACL yang dikemudikan korban, pada Senin (05/03) sekira pukul 11.30 WIB, diparkir korban di depan Toko Kithen.

Namun hingga esok hari, mobil tersebut masih terparkir di tempat semula dengan keadaan terkunci dari dalam dan mesin dalam keadaan hidup.

Karena penasaran, salah seorang saksi berusaha membangunkan korban yang saat itu dikira tertidur. Tapi upaya saksi tersebut tak mendapat respon sama sekali dari korban.

Karena tak ada respon, saksi pun merasa curiga, khawatir terjadi sesuatu pada si sopir. Maka saksi pun segera melaporkan pada petugas Satlantas yang tak jauh dari tempat parkir.

Setelah mobil korban bisa dibuka, ternyata kotban sudah meninggal dunia dalam posisi duduk dalam mobilnya. Polisi pun segera memeriksa identitas korban. Setelah identitas korban diketahui, korban segera diserahkan ke keluarga korban untuk dimakamkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here