Si Kecil Yang Jago Karate Ingin Jadi Polwan

0
255
Syifa Maricha yang jago karate ingin jadi Polwan

Laporan : Rudiawan Hartono

Cianjur, metronusantara.com – Karena cita-citanya ingin jadi polisi wanita (Polwan), si kecil yang imut-imut ini giat berolah raga. Termasuk olah raga bela diri. Jadi jangan main-main dengan si kecil yang satu ini. Sebab, salah-salah, Anda akan dibanting atau kena bogem mentahnya. Pasalnya, si kecil ini adalah jago dalam urusan bela diri. Ada pun olah raga bela diri yang ditekuninya adalah karate.

Adalah Syifa Maricha. Demikian nama lengkap gadis cilik yang lihai karate ini. Sejak usia masih balita, konon katanya Syifa (demikian panggilan akrabnya) telah tertarik untuk jadi Polwan.

Untuk itu, putri kelahiran 16 September sembilan tahun yang lalu ini, selalu giat berolah raga. Bahkan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, si kecil yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dangdeur ini rajin pula mengikuti olah raga bela diri.

Ada pun olah raga bela diri yang kini ditekuni adalah karate. Di perguruan karate Dojo Raider, Syifa terus berlatih mengasah kemampuannya dalam urusan bela diri dengan didampingi guru pembimbingnya Ferry Eka Putra.

Berkat ketekunannya, putri hasil buah kasih sayang Tedi Chairudin dan Ayu Nur Bulqis ini pernah meraih predikat juara 3 Kata Beregu Usia Dini.

Melihat kesungguhan dan ketekunan serta kemauannya yang keras, tidak menutup kemungkinan, kelak dikemudian hari bakal ada Polwan yang Jago karate dari Dangdeur Cianjur. Siapa lagi kalau bukan dia Syifa Maricha. Semoga…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here