Shila Prasila Ingin Menjadi Penyayi Kondang

0
264
Shila Prasila

Liputan : Sam

Cianjur, metronusantara.com – Namanya memang baru dikenal sebatas lingkungannya saja. Namun jika sudah mendengar suaranya yang khas, merdu merayu, dapat dipastikan akan berdecak kagum. Maka tak berlebihan kiranya jika ia berkeinginan untuk menjadi penyanyi kondang.

Adalah Shila Prasila (25). Kini Shila berdomisili di Kampung Haurwangi RT 01/05 Desa/Kec Haurwangi Cianjur Jawa Barat. Sebagai seorang ibu rumah tangga yang telah memiliki momongan, Shila pun rela berjualan es kelapa muda di pinggir jalan lama Haurwangi yang tak jauh dari Kantor Desa Haurwangi. Semua itu dilakukan Shila untuk buah hati dan membantu suami tercinta.

Berbicara soal tarik suara, telah lama ditekuni Shila. Apalagi Shila  memiliki suara yang mirip penyanyi favoritnya Rita Sugiarto. Semua itu jadi modal Shila untuk berkiprah di gunia entertaiment.

Untuk mengasah kebolehannya dalam berolah vokal, Shila setiap minggu selalu tampil dengan diiringi organ Kang Ucok. Saat ini memang Shila baru tampil dari panggung ke panggung dan mengisi acara hiburan di seputaran Ciranjang, Haurwangi, Bojongpicung Sukaluyu dan sekitarnya.

Tapi jika melihat kepiawaiannya dalam bertralala-trilili, tidak menutup kemungkinan, Shila bisa mengikuti jejak Inul Daratista yang kini sudah jadi penyanyi papan atas.

Suaranya yang khas, merdu merayu ditambah penampilnya yang aduhai bisa membuat prnonton ketagihan ingin melihat penampilannya.

Shila berharap, cita-citanya bisa kesampaian. Termasuk impian untuk pergi ke tanah suci bersama keluarga bisa tercapai. “ Jadi penyanyi ternama dan pergi ke tanah suci bareng keluarga itu adalah harapan dan impian mudah-mudahan saja bisa tercapainya,” tutur Shila dengan senyum manisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here