Sedang Asik Ngelem, Ditangkap Polisi

0
112
salah seorang remaja yang tengah asik ngelem ditangkap polisi

 Laporan : Rahmat Saleh

Barito Utara, metronusantara.com –  Jajaran Satuan Sabhara Polres Barito Utara mengamankan tiga anak baru gede (ABG).  AK (17), WY (17) dan JM (17) yang sedang asik pesta lem (menghirup lem fox).

Menurut keterangan, ketiga anakremaja tersebut kepergok saat empat anggota Satuan Sabhara Polres Barito Utara yang sedang melaksanakan patroli melihat sekumpulan anak-anak yang sedang duduk bergerombol di sekitaran Water Front City Jl. Panglima Batur, Muara Teweh, Barito Utara, Kalteng, Selasa (09/01) pukul 23.00 WIB.

Salah seorang anggota Bripka Hendrayadi yang melaksanakan patroli curiga melihat apa yang sedang mereka lakukan lalu menghampirinya. Ternyata anak-anak tersebut sedang asik menghirup lem fox.

Ketiga anak tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Kami juga memanggil orang tua dari ketiga anak tersebut untuk menjelaskan perbuatan yang telah dilakukan anak-anaknya dan  mengimbau kepada orang tua untuk pengawasan lebih ekstra kepada sang buah hatinya,” ujar Hendrayadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here