Satresnarkoba Polrestabes Bandung Bekuk Pemilik Narkoba

0
250
Kapolrestabes Bandung, saat memberikan keterangan pers tentang penangkapan pemilik sabu di Margacinta

Laporan : Rudi Cahyo

Bandung, metronusantara.com – Jajaran petugasSatresnarkoba Polrestabes Bandung berhasil menangkap pemilik dan sekaligus pengguna narkoba jenis sabu. CP tersangka penyalahgunaan narkoba dibekuk petugas di Jalan Margacinta Kecamatan Buahbatu Bandung. Sedangkan temannya, UN masih dalam pencarian dan telah dinyatakan masuk dalam dalam Daptar Pencarian Orang (DPO)

Menurur keterangan, tersangka CP ditangkap petugas berdasarkan informasi dari masyarakat. CP ditangkap polisi di rumah kontrakannya, Rabu (7/2) pekan lalu.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik besar dan 11(sebelas) bungkus plastik kecil yang diduga narkotika jenis Sabu dengan 37 gram. Dari pengakuan CP, barang bukti tersebut diperoleh dari UN yang sekarang masih dalam pencarian (DPO).

Salah seorang petugas mengatakan, guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka CP kini diamankan di Polrestabes Bandung.  Tersangka CP akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) jo.pasal 112 ayat (2), UU RI No.35 th 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Untuk menghindari anak remaja dari jeratan narkoba, kata petugas Satresnakoba Polrestabes Bandung, .perlu peran aktif dari orang tua, guru, tokoh agama dan tokoh masyarakat. “ Dengan peran aktif semua pihak, Insya Allah anak-anak kita akan terhindar  dari bahaya Narkoba,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here