Satresnarkoba Polres Kotim Berhasil Ringkus Pengedar Sabu

0
208
Tersangka berikut barang buktinya berhasil diringkus Satresnarkona Polres Kotim

Laporan : R. Rahmat Saleh/Mika

Kotawaringin Timur, metronusantara.com – Berbagai cara dilakukan gembong pengedar Narkoba untuk mengelabui petugas. Namun berkat kepiawaian dan kejelian petugas,  niat jahat pengedar narkoba itu terbongkar juga.

Seperti yang dilakukan MM (40). MM menyimpan 11 paket Sabu siap edar sapu dan kotak rokok yang dibuangnya ke bak sampah. Namun berkat kesigapan dan kejelian petugas, barang haram dan terlarang itu berhasil ditemukan. Bahkan MM pun berhasil diringkus Satresnarkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim).

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Muchtae Supiandi, SIK melalui KasatNarkoba, AKP Yonals Nata Putera saat dihubungi, Selasa (26/9) mengatakan, pihaknya menangka MM di rumahnya. Selain membekuk tersangka, petugas juga berhasil menyita 11 paket sabu yang disimpan didalam sapu. Satu kotak rokok. Timbangan digital, Dua buah telepon gemgam dan uang tunai sebanyak Rp 800 ribu.

“ Benar kami telah menangkap tersangka MM di rumahnya di Jl Baamang Tengah 1, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang Kota Sampit,” jelas Kapolres.

Untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut, kini tersangka MM diamankan di Mapolres Kotawaringin Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here