Satres Narkoba Polres Kotim Bekuk Pembawa Narkoba

0
245
Tim Cobra Satres Narkoba Polres Kotim bekuk tersangka pembawa Narkoba

Laporan : Rahmat Saleh

Kotawaringin Timur, metronusantara.com – Tim Cobra Satres Narkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (29/10) sekira pukul 21.15 WIB, berhasil membekuk Toni Alias Oneng (34) yang kedapatan membawa barang haram jenis sabu.

Tersangka Toni ditangkap peugas saat petugas Polres Kotim dan Polsek Baamang melakukan razia di Jl Cilik Riwut Sampit. Petugas melihat orangg yang mencurigakan menaiki sepeda motor Honda Scoopy merah menuju kota besi.

Setelah sampai di KM 12 jl. Cilik Riwut Kelurahan Kota Besi Hulu, sepeda motor berhenti di pinggir jalan. Sepertinya, tersangka berhenti untuk buang air kecil.

Namun setelah dilakukan penggeledahan pada sepeda motor tersebut, petugas menemunkan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang diduga sabu dan 1 (satu) buah pipet kaca.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti yang ditemukan diamankan di Mapolres Kotim. “ Tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” kata salah seorang petugas pada awak media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here