Satlantas Polres Palangka Raya Berikan Perpanjangan SIM Gratis Bagi 12 Anggota TNI

0
234
Ka Satlantas memberikan helm stndard SNI secara gratis pada anggota TNI yang bisa menjawab pertanyaan darinya mau pun dari Plh Kasdim

Laporan : R. Rahmat Saleh/Suparmi

Palangka Raya, metronusantara.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke-72, Satlantas Polres Palangka Raya memberikan pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A dan SIM C gratis bagi anggota TNI yang lahir pada bulan Oktober.

Perpanjangan SIM gratis bagi anggota TNI itu berlangsung di Aula  Kodim 1016 Jalan Achmad Yani Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. Selain itu, peringatan HUT TNI ke 72 tersebut juga diisi dengan kegiatan safety riding. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh anggota Kodim dan Koramil di Kota Palangka Raya, Selasa (03/10) pukul 09.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto, S.H mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT TNI yang ke-72, kegiatan ini juga dilakukan untuk memupuk rasa persatuan dan kebersamaan antar kedua instansi.

AKP Suprapto berharap, seluruh anggota TNI dapat turut serta menjadi pelopor dalam upaya menciptakan budaya tertib berlalu lintas bagi seluruh masyarakat Kota Palangka Raya.

“ Sebanyak 12 orang anggota TNI yang lahir pada bulan Oktober langsung kita layani untuk perpanjangan SIM gratis di mobil SIM keliling yang juga kita sertakan pada kegiatan tersebut,” ucap AKP Suprapto.

Diakhir kegiatan, Satlantas memberikan hadiah berupa helm standard SNI bagi 10 orang anggota TNI yang berhasil menjawab dengan benar beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Kasat Lantas maupun PLH Kasdim

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here