Rumah Kades Dibobol Maling

0
269
Korban saat menunjukan pada petugas tempat menyimpan barang yang raib digondol maling

Laporan: Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Rumah Kepala Desa (Kades) Cikahuripan Kecamatan Gekbrong Cianjur Jawa Barat, dibobol maling, Kamis (11/1) sekira pukul 02.00 WIB.

Para pelaku beraksi saat pemilik rumah  tertidur lelap dengan cara mencongkel jendela belakang. Akibat peristiwa nahas tersebut, 1 (satu) unit sepeda motor dan lima buah HP raib digondol maling.

Kades Cikahuripan Irwan Kustiwan (45) mengatakan, saat peristiwa pencurian tersebut si pemilik rumah dalam keadaan tertidur lelap.
” Saat itu, saya dan isteri beserta anak saya  sekitar pukul 22.00 WIB sudah beristirahat dikamar karena kecapaian, setelah seharian beraktifitas,” kata Irwan Kustiwan, saat ditemui di rumahnya di Kampung Panggilingan RT 01/05 Desa Cikahuripan.

Isteri Kades Cikahuripan Rita Hartati (40) menuturkan, sekitar pukul 02.00 WIB dirinya sempat terbangun, karena mendengar suara motor miliknya.
” Saya kira yang menyalakan motor itu suami saya. Tapi pas dilihat suami saya masih tertidur pulas,” tutur Hartati.

Dia menjelaskan, setelah melihat suaminya masih tidur pulas, Hartati langsung bergegas memeriksa motornya. Benar saja begitu dilihat,  ternyata motornya sudah raib.

“Pas lihat jendela belakang sudah terbuka dan rusak. Motor dan lima HP sudah tidak ada,” ungkapnya.

Lanjut Ia mengatakan, satu malam sebelum kejadian pembobolan, pernah mendengar suara dari arah jendela belakang. Namun saat  diperiksa masih aman dan tidak rusak.

” Mungkin saat itu para pelaku sudah mengincar, hanya saja suami saya masih belum tidur, karena itu para pelaku tidak jadi masuk,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here