Polsek Kolam Berhasil Tangkap Tersangka Pelaku Curat

0
41
Seprfa motor yang diduga dipakai tersangka dalam melakukan aksi Curat nya diamankan petugas Polsek Kolam

Laporan : Rahmat Saleh

Kotawaringin Barat, metronusantara.com – Jajaran petugas Unit Reskrim Polsek Kolam, Selasa (14/11) sekira pukul 10.30 WIB, berhasil menangkap M (15) warga Jl Danau, RT 05 Kelurahan Krw Hulu Lamasi Pantai, Kecamatan Kolam Kabupaten Kotawaringin Barat  Prov Kalteng. M ditangkap petugas karena diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) yang diduga dilakukannya pada 6 Agustus 2017 lalu.

Menurut keterangan, saat itu Ribut Budikartika warga Jl Merdeka RT 01 Kel KTW Hulu, Kec Kolam, Kab Kobar, Prov Kalteng, sekira pukul 01.00 WIB bangun tidurnya. Saat hendak ke dapur, ia melihat pintu belakang telah terbuka dan ada bekas cokelan. Ia pun segera memeriksa barang yang ada dirumah, karena dikuatirkan ada barang yang hilang.

Benar saja, setelah memeriksa keadaan rumah, ada beberapa barang yang hilang. Ada pun barang yang hilang itu diantaranya, HP Merk OPPO Tipe A37 warna Gold, bersama Sim Card Nomor 08115215771
dan uang tunai sebesar Rp 3.700.000 (tiga juta tujuh ratus ribu rupiah). Karena itu, korban pun segera melaporkannya ke pihak kepolisian terdekat.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas Unit Reskrim Polsek Kolam segera melakukan penyelidikan secara seksama terhadap tersangka pelaku. Hingga setelah dirasakan cukup bukti segera dilakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku curat.

Selain tersangka yang berhasil diamankan, petugas pun dari tangan tersangka berhasil mengamankan barang bukti berupa, HP Merk OPPO A 37 warna Gold beserta kotak HP serta satu unit sepeda motor merk Suzuki Sougun warna biru, no KH dan obeng beserta kunci busi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here