Polsek Danau Sembuluh Terima Senpi Rakitan Milik Warga

0
248
Kesadaran warga semakin meningkat setelah jajaran kepolisian melakukan sosialisasi tentang kepemilikan senpi illegal. Maka warga pun seorang demi seorang secara suka rela menyerahkan senpi illrgal miliknya ke petugas

Laporan : Rahmat Saleh

Seruyan, metronusantara.com – Sosialisasi tentang kepemilikan senjata api illegal yang dapat diancam hukuman berat, menumbuhkan kesadaran pada masyarakat yang memmiliki senpi rakitan secara tidak sah. Karena itu, warga pun secara suka rela menyerahkan senpi rakitan miliknya ke petugas.

Seperti yang diterima petugas di Polsek Danau Sembuluh, Senin (23/10) sekira pukul 15.00 WIB. Dua pucuk senjata rakitan laras panjang diserahkan warga Desa Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan.

Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Far’ul mengatakan, senjata tersebut diserahkan secara langsung oleh dua orang warga ke Polsek Danau Sembuluh.

Iptu Far’ul mewakili Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H, memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Telaga Pulang yang telah menyerahkan senjata api rakitan dengan suka rela. Diharapkan, hal serupa dapat diikuti oleh warga lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here