Polres Kapuas Terima Senpi Rakitan Ilegal Dari Salah Seorang Warga Kecamatan Mantangai

0
164
Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi, S,I.K. menerima senpi rakitan illegal. dari Nanang Karyadi (43) Kades Tumbang Muroi Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas Kalteng di ruang kerja Wakapolres Kapuas

Laporan : Rahmat Saleh

Kapuas, metronusantara.com – Usaha Polsek Mantangai dalam melakukan sosialisasi kepemilikan senjata api (senpi) organik mau pun rakitan tanpa izin nampaknya sangat dimengerti dan diterima masyarakat. Khususnya mereka yang memiliki senpi secara illegal.

Hal itu terbukti dengan adanya penyerahan senjata api laras panjang rakitan yang diterima langsung Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi, S,I.K., M.H. dari Nanang Karyadi (43) Kades Tumbang Muroi Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas Kalteng di ruang kerja Wakapolres Kapuas, Selasa (14/11) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.I.K., melalui Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi, S.I.K, M.H. dalam releasenya sangat mengapresiasi kinerja personel dilapangan. Kapolres berharap, sosialiasi terhadap kepemilikan senjata api organik mau pun rakitan tanpa izin kepada masyarakat terus digalakkan.

“ Tidak hanya kepada warga Kecamatan Mantangai saja, saya berharap sosialisasi  terhadap kepemilikan senjata api organik maupun rakitan tanpa izin ini juga disampaikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah Kabupaten Kapuas melalui personel yang berdinas di Polsek maupun yang bertugas dilapangan,” tutur Kompol Witdiardi.

Dengan harapan masyarakat secara sukarela dan ikhlas menyerahkan sejata api organik maupun rakitan baik secara langsung maupun melalui perwakilan perangkat desa, man mantir adat serta tokoh masyarakat kepada pihak Kepolisian harap perwira dengan pangkat melati satu dipundak ini menutup pembicaraan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here