Polres Kapuas Amankan 6 Pelaku Judi Kartu Domino

0
324
Barang bukti yang berhasil disita petuags Satreskrim Polres Kapuas dari para pelaku perjudian

Laporan : R.Rahmat Saleh /Mika Feri Ardianti

Kapuas, metronusantara.com – Jajaran petugas Satreskrim Polres Kapuas, Senin (2/10) sekira pukul 12.25 WIB, berhasil mengamankan 6 (enam) orang pelaku perjudian kartu domino. Mereka ditangkap di gudang ikan di pasar ikan Jalan Mawar Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Penggerebekan dan penangkapan mereka itu dilakukan petugas atas dasar informasi dari masyarakat yang merasa resah resah dengan adanya perjudian yang dilakukan mereka.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.IK., M.H. melalui Kasatreskrim AKP Iqbal Sengaji, S.IK mengatakan, dari penggerebekan tersebut, pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku sebanyak enam orang.

” Keenam pelaku tersebut berinisial AL (16), WA (35), AS (37), AR (28), AA (30) dan SU (35). Sedangkan barang bukti yang berhasil disita berupa uang tunai sebesar Rp. 950 ribu dan satu set kartu  domino,” ungkap AKP Iqbal melalui releasenya, Selasa (03/10) sekitar pukul 13.30 WIB.

Keenam tersangka yang tersandung kasus perjudian tersebut, kini mendekam di rumah tahanan Polres Kapuas. “Adapun pasal yang akan kita terapkan yaitu pasal 303 KUHPidana tentang tindak pidana perjudian dengan ancaman kurungan di atas lima tahun,” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here