Polres Cianjur Tangkap 5 Pria Saat Pesta Seks Sesama Jenis Di Puncak

0
356
LIma pria prnyuka sesama jenis diringkus Polres Cianjur saat melakukan pesta seks di sebuah villa di Cipanas Puncak Cianjur

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com– Tim Garuda Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur menangkap lima pria yang diduga memiliki perilaku seks menyimpang alias penyuka sesama jenis (Gay).

Ke lima pria itu kedapatan sedang menggelar pesta seks sesama jenis di Villa Green Apple Garden, Blok F-66 Cipanas Kabupaten Cianjur. Sabtu (13/01).

Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, SIK, Msi, menuturkan, penggerebekan pesta seks sesama jenis itu dilakukan Timsus Garuda Satreskrim Polres Cianjur. Berawal adanya informasi dari masyarakat. Dari informasi itu, Kapolres memerintahkan Kasat Reskrim Polres Cianjur untuk menyelidiki adanya salah satu aplikasi. Yaitu melalui patroli Cybernya, Kasat Reskrim menemukan salah aplikasi blued yang mewadahi sesama jenis dalam kegiatan homosek. “ Dalam aplikasi itu diketahui akan diadakan kegiatan pesta seks,“ tutur Kapolres saat ekspos di Mapolres Cianjur.

Soliyah mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, ditemukan komunitas LGBT yang akan melakukan pesta seks.  Dari pengembangan itulah, pihak kepolisian menangkap lima orang yang akan melakukan pesta seks. Saat digerebek para pelaku tersebut dalam keadaan bugil tanpa busana.

“ Didalam salah satu villa Green Aplee itu, kami mendapati lima pria sedang pesta minuman keras yang diiringi musik. Mereka melakukan pesta seks sejenis,” kata Soliyah.

Kelima orang pria itu, lanjut Soliyah adalah, Anak Agung Widi Aryase (50) kelahiran Bali, warga Kota Bandung. Aditia Rhamadan (20) warga Kelurahan Sayang, Cianjur. Dandi Apriadi (16) warga Kampung Tugu Cianjur. Dedi Supriyadi (38) warga Kampung Rarahan  Cimacan Cipanas Cianjur serta Usep (33) warga Kampung Babakan Desa Gadog Kecamatan Pacet Cianjur.

“ Saya sangat prihatin dengan adanya kejadian ini dan saya berharap kepada masyarakat Cianjur untuk kerjasama yang baik dengan semua pihak agar perilaku seks menyimpang ini tidak terjadi lagi di Cianjur,” tuturnya.

Selanjutnya Soliyah mengatakan, barang bukti yang diamankan, sejumlah telepon seluler (ponsel), enam celana dalam pria, kondom, tisu perangsang, pelumas, dua botol parfum, dua botol handbody, 10 botol Anggur Merah, handuk, dan selimut.

“ Saat ini kelima pria penyuka sesama jenis itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, dan kami kenakan pasal 36 undang undang pornografi dengan ancaman 10 tahun penjara,” tegas Kapolres Cianjur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here