Perumahan Bersubsidi Cianjur Minim Fasos &Fasum

1
91

Laporan : Rudiawan Hartono

Cianjur, metronusatara.com – Ditengah perkembangan dan persaingan media di tanah air, bukan tanpa alasan atau hanya sekedar latah semata. Setidaknya, rumah dan lembaga profesi ini dikibarkan selain untuk tetap mensinambungkan nilai idealisme juga untuk mengikuti perkembangan yang semakin canggih.

Disadari oleh pengasuh dan segenap awak Metro Nusantara, bahwa dunia profesi jurnalis yang telah lama digeluti dan sudah tak dapat di pisahkan lagi eksistensinya ini,menjadi bagian;bagaimana kami dapat ikut menyemarakan perkembangan dan kemajuan yang ada serta diharapkan mampu memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Tanah Air tercinta ini.

Kiprah Metro Nusantara dalam bentuk “ Media Sosial/On-line “ ini,tetap berpegang teguh terhadap sebuah motto untuk menyampaikan “ apa yang benar itu benar dan yang salah itu salah” dengan tanpa mengurangi kaidah-kaidah yang ada.

Undang-Undang dan Perundang-Undangan,Kode Etik Jurnalistik serta rambu-rambu lainnya,tetap kami pegang sebagai acuan untuk mengimplementasikan motto diatas.Sehingga pada gilirannya kelak,apa yang menjadi Motto Metro Nusantara,” Legas,Tegas & Berimbang,dapat kami implementasikan dan kami pertanggung jawabkan.

Hanya saja kami sadari,untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan dan harapan itu,tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.Butuh proses,waktu,keuletan , kesabaran dan konsistensi.Setidaknya,seluruh awak media sosial yang terlibat di dalamnya ketika mengibarkan “Metro Nusantara” ini,akan mampu mewujudkan nilai-nilai “professional secara proforsional”,jauh dari keterjebakan tendensius dan dapat kami pertanggung jawabkan keberadaannya.

Harapan yang ada,semua obsesi kami itu dapat terwujud,tentunya tidak akan lepas dari perhatian,koreksi dan masukan segenap mitra kerja,khalayak pembaca yang budiman.

Semoga,Metro Nusantara yang kami kibarkan dari kota “Cianjur Jago”,sebuah kota di Jawa Barat ini,mampu memberikan nilai lebih serta dapat merambah ke seantareo Nusantara bahkan dunia. (AD/red).

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here