Pertemuan Akbar KJI Diundur

0
90
Ketua Dewan Pendiri Komite Jurnalis Independen (KJI) H. Stya Laksana, SE

Laporan : Leman

Cianjur, metronusantara.com – Pertemuan Akbar Komite Jurnalis Independen (KJI) yang semula akan dilaksanakan pada Kamis 8 Februari mendatang, diundur sampai menunggu pemberitahuan selanjutnya.

Menurut Ketua Dewan Pendiri KJI, H.Stya Laksana, SE atau yang akrab disapa Papih, diundurnya acara tersebut karena pengurus KJI saat ini tengah sibuk membenahi kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat KJI yang baru di Cipanas Puncak Cianjur. Karena hal tersebut, maka acara pertemuan pengurus dan anggota KJI diundur.

“ Kemungkinan acara pertemuan tersebut akan dilaksanakan pada Maret mendatang, harap rekan-rekan pengurus dan anggota KJI dimana pun berada menjadi tahu adanya,” terang Papih.

Untuk lebih jelasnya, lanjut Papih, nanti pihak pantia penyelenggara akan mengundang kembali seluruh pengurus dan anggota KJI. Jadi, kapan waktu dan tempatnya, akan ditentukan kemudian oleh pihak panitia penyelenggara.

Diharapkan, dengan diundurnya acara pertemuan tersebut, akan lebih mematangkan acara. Hingga dapat menghasilkan keputusan yang maksimal dan bermanfaat bagi seluruh anggota KJI.

“ Semoga dengan diundur acara pertemuan akbar KJI ada hikmahnya dan acara yang akan selenggarakan semakin terencana dengan matang hingga bisa menghasilakan keputusan yang bermanfaat bagi seluruh anggota KJI,” ujar Papih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here