Perjuangan Warga Cigunung Herang Akhirnya Membuahkan Hasil

0
79
Salah seorang warga Cigunungherang membentangkan spanduk bertuliskan "Jalan Goreng" saat melakukan aksi di DPRD Cianjur, beberapa hari yang lalu

Laporan : Aldan

Cianjur,metronusantara.com – Perjuangan warga  Cigunungherang Kecamatan Cikalongkulon, akhirnya membuahkan hasil. Setelah mereka melakukan aksi ke Pendopo Cianjur dan DPRD Cianjur beberapa waktu lalu.

Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, Pemkab Cianjur di APBD perubahan telah menganggarkan untuk perbaikan jalan Cigunungherang sebesar Rp 1 miliar. Lalu di tahun 2019 nanti sudah direnacanakan Rp 8 miliar sebagai lanjutan perbaikan jalan tersebut.
” Kami sudah menerima audensi dengan warga Cigunungherang, di APBD perubahan sudah dianggarkan dan Insya Allah di anggaran tahun depan akan dianggarkan kembali,” kata Herman Suherman, pada awal media akhir pekan kemarin.

Seperti yang dilansir sebelumnya oleh metronusnatara.com – “Ratusan warga Cigunungherang berunjuk rasa ke Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Selasa(13/3). Mereka menutut janji Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar atas perbaikan jalan Cigunungherang pada kampanye tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here