Pendukung Nasdem Kecewa Karena Tidak Kebagian Nasi Kotak

0
228
SElesai acara para pengunjung berebut nasi kotak yang dibagikan pihak panitia penyelenggara

Laporan : Sam AS

Cianjur, metronusantara.com – Kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, ke Cianjur disambut antusias ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat. Pertemuan Surya Paloh dengan para pendukung dan simpatisannya tersebut, diselenggarakan di Gedung Assakinah, Senin (05/03).

Setelah acara selesai, pihak panitia membagikan nasi kotak bagi para pengunjung. Karuan saja, para pengunjung secara spontan mendatangi tempat pembagian nasi kotak. Hingga pihak panitia kewalahan membagikan nasi kotak.

Pasalnya, seluruh pengunjung berebut nasi kotak yang disediakan panitia. Hingga tidak sedikit massa yang hadir, terutama ibu-ibu dari Posyandu dan ARWT yang kecewa karena tidak kebagian nasi kotak.

Ketua Himpaudi Kecamatan Gekbrong Hj Nanay (50) mengatakan, ia datang ke Assakinah untuk menyambut Ketua Umum Nasdem, atas dasar udangan dengan membawa rombongan sebanyak 50 orang anggota. Sampai di tempat acara sekitar pukul 06.30 WIB. Karena itu, tidak sarapan terlebih dahulu karena takut kesiangan.

Namun sayang, waktu giliran pembagian nasi kotak, di dalam ruangan seluruh anggotanya tidak kebagian jatah nasi kotak. Tak lama kemudian datang angkot biru yang membawa nasi kotak. Setelah dipaksa, baru nasi kotak tersebut dibagikan panitia dengan kondisi berebut dan berdesakan.

” Jangan ikut  berdesakan berebut  nasi kotak nanti bisa celaka, lebih baik pulang saja semua nanti kita makan bareng di rumah ibu,” ucap Hj. Nanay pada rombonganya dengan nada kecewa.

Senada juga diucapkan Asep (47) anggota ARWT Sukaluyu. Menurut dia, seluruh peserta yang datang dari berbagai organisasi dan elemen masyarakat itu, datang dari pukul 7.00 WIB. Namun dibalik itu, pihak panitia terkesan kurang becus bekerja. Hingga banyak mengecewakan pengunjung yang notabene para pendukung dan simpatisan NasDem.

“ Hal ini harus jadi pelajaran dan jangan sampai terulang dimasa yang akan datang,” ujarnya dengan nada penuh kekecewaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here