Pencuri Tas  Bonyok Dihakimi Massa

0
398
Pencuri tas, bonyok dihakimi massa,

Laporan : Sam

Cianjur, metronusantara.com – Pemuda bertato yang berinisial AB alias Abang  (34) warga Kampung Pakemitan RT 02/06 Desa Mandalawangi Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat, Rabu (18/10) sekira pukul 12.30 WIB, bonyok dihakimi massa. Pasalnya, ia kepergok, mengambil tTas hitam  milik  Ani Afriani (45) warga Perumahan Bumi Cisaat Pratana RT 41/13 Desa Sukamantri Kecamatan Cisaat Sukabumi.

Informasi yang dapat dihimpun di tempat kejadian, Ani Afriani beserta rekannya, mampir ke RM. Sunda Rasa yang beralamat di  Kampung Mareleng RT 02/02 Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi. Tepatnya di pinggir jalan raya Cianjur- Bandung, untuk istirahat makan siang dan melaksanakan sholat Dzuhur.

Namun saat Ani Afriani mengambil air wudhu,  terlihat seorang pemuda mondar mandir tapi tak mencurigakan. Selelah masuk mushola sebelum melaksanakan shalat dzuhur, tas miliknya disimpan di sebelah kiri badannya. Namun baru saja  melaksanakan shalat dzurur dua rakaat, tas terlihat ada yang menarik. Karuan saja saat itu juga shalatnya dihentikan  dan lari keluar sambil menjerit minta tolong.

Sontak,  saat itu pula  warga yang ada disekitar itu, langsung mengejar maling yang lari menggunakan sepeda motor Vixsen warna hitam dop.  Saat dikejar warga,   maling terjatuh karena  roda depan  motornya oleng menginjak jalan bolong.

Tak menyia-nyiakan waktu, saat itu juga seluruh warga menangkap dan menghakiminya. Hingga bagian muka maling bonyok.  Berutung  Babinsa Desa Cipeuyeum, dan Poldes Cipeuyeum, langsung mengamankannya  dan membawanya ke Kantor Desa Cipeuyeum. “ Saat itu pula maling dibawa ke Polsek Bojongpicung,” kata  Babinsa Desa Cipeuyeum Serda Feri.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung Ipda Rohman mengatakankan, memang benar adanya pihaknya telah mengamankan salah seorang pemuda bertato. Pemuda tersebut diamankan karena telah melakukan  pencurian barang. Yaitu berupa tas warna  hitam yang didalam isinya, uang tunai Rp.800 ribu, HP Android, Kartu ATM dan alat kecantikan, milik  Ani Afriani warga Kecamataan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Sekarang pihaknya sedang melakukan penyidikan terhadap  pelaku. “Kami mengharapkan untuk  kedepannya  bila menangkap maling jangan sampai main  hakim sendiri, lebih baik langsung saja diserahkan pada pihak kepolisian terdekat,” ucapnya,

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here