Pemkab Cianjur Gencar Sosialisasikan Bahaya LGBT

0
99
Wakil Bupati Cianjur H. Herman terus sosilisasikan bahaya LGBT kesetiap sekolah

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Diduga karena semakin maraknya perilaku seks yang menyimpang di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur kini gencar melakukan sosialisasi bahaya LGBT ke setiap sekolah. Salah satunya sekolah MAN Cianjur.

Wakil Bupati Cianjur H.Herman Suherman mengatakan, ditengah gencarnya bahaya Lesbi, Gay, Bisek dan Transjender (LGBT) di Kabupaten Cianjur, pihaknya melakukan silaturahmi terhadap guru dan para pelajar.

” Hari ini kita di MAN Cianjur mengadakan silaturahmi dengan para guru dan pelajar untuk memberikan pemahaman bahaya LGBT terhadap para pelajar, terutama dilingkungn sekolah. Hal ini dilakukan agar program Cianjur anti maksit terlaksana,” kata Herman Suherman, saat sosialisasi bahaya LGBT di Aula MAN Cianjur Jalan Raya Pangeran Hidayatullah, Kamis (25/01).

Selain itu, Herman juga memberikan pembinana terhadap para pelajar agar tidak terjerumus pada perilaku seks menyimpang. Perilaku seks menyimpang tersebut, konon katanya, belakangan ini sering terjadi di Kabupaten Cianjur.

” Dilakukannya pembinaan ini agar para pelajar khususnya di lingkungan sekolah tidak terjadi. Karena nantinya akan merusak masa depan bangsa dan juga pelajar itu sendiri,” ujarnya.

Sementara Kepala MAN Cianjur Drs. H. Mahmud mengatakan, pembinaan tarhadap para siswa rutin dilakukan di MAN Cianjur. Bahkan untuk persoalan LGBT, pihaknya sudah  melaksanakan seminar bagi para siswa agar mereka betul-betul paham terhadap perilaku menyimpang tersebut.

” Untuk pembinaan tentang bahaya LGBT terus dilakukan, selain seminar juga kita terus intruksikan terhadap guru kelasnya untuk melakukan pemahaman dan pembinaan bahaya LGBT. Bahkan beberapa waktu lalu kita pernah mengundang narasumbtr dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar mereka paham betul sehingga bisa menghindari LGBT,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan Pemkab Cianjur ini, para siswa MAN Cianjur bisa memahami betul atas bahaya LGBT.

” Saya berharap sosialisasi yang dilakukan pemkab tidak hanya sekali ini saja, tapi terus dilakukan secara berkesinambungan. Dan mudah-mudahan para siswa MAN Cianjur menjadi anak soleh,  dan solihah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here