Pembina FWPJ : Perbedaan itu Wajar dan Indah

0
196
poto bersama Anggota Forum Wartawan Polda Jabar sebelum berangkat ke kediaman pembina FWJP di Sumedang

Laporan : Yatiman

Sumedang, metronusantara.com – Untuk mencapai tujuan, kadang ada perbedaan pendapat diantara sesama anggota atau rekan kerja. Hal itu wajar selama terus saling mengingatkan dan menguatkan. Dan perbedaan itu indah ketika saling menghargai dalam kebersamaan.

Hal tersebut dikatakan Pembina Forum Wartawan Polda Jabar (FWPJ), AKBP (Purn) Ade Suryana saat menerima kunjungan rombongan FWPJ di rumahnya di Sumedang, Rabu (24/1).

Lebih lanjut Ade Suryana mengatakan, interaksi positif antara pemerintah, pers dan masyarakat, harus terjaga dengan baik. Mengingat, media merupakan pilar ke empat yang harus terus dikembangkan, dipupuk dan dibangun dengan baik.

Sementara Ketua FWPJ Asep Yulianto mengatakan, kunjungan ke kediaman pembina FWPJ itu hanya sebatas silaturahim. Namun diharapkan, dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahim dan kekeluargaan.

“ Kami berharap, hubungan kemitraan dan kerjasama dengan Pembina FWPJ dapat terus terjalin dengan baik, sehat, harmonis dan dinamis,” kata Asep Sunandar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here