Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diringkus Polsek Permata Kecubung

0
131
Tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur berhasil diringkus petugas Polsek Permata Kecubung

Laporan : Rahmat Saleh

Permata Kecubung, metronusantara.com – Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur berhasil diringkus jajaran petugas Polsek Permata Kecubung (Ajang). Tersangka PR (21), ditangkap petugas di rumahnya, Sabtu (14/10) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan, pencabulan itu terjadi beberapa hari yang lalu. Saat itu korban sebut saja Mawar  (7) berada di rumah terduga pelaku. Selanjutnya pelaku meminta untuk dipijat  oleh Mawar.

Selesai memijat, korban merasa kelelahan dan tertidur di rumah pelaku. Melihat korban tertidur, disitulah muncul hasrat birahi pelaku untuk melakukan perbuatan tidak senonohnya terhadap korban.

Kejadian tersebut diceritakan oleh korban pada orang tuanya. Betapa kagetnya orang tua korban mendengar cerita anatnya itu. Maka tak menunggu lama pihak keluarga korban pencabulan ini melaporkan ke Polsek Permata Kecubung.

Karena identitas pelaku sudah dikantongi oetugas, tentunya dengan mudah jajaran Polsek Permata Kecubung dapat meringkus si pelaku, serta mengamankannya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Kapolsek Permata Kecubung Ipda Maulanna Rahmat  AL Haqqi, S.Tr.K membenarkan adanya penangkapan pelaku pencabulan oleh anggotanya.
“Saat ini terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur sudah kita amankan di Polsek Permata Kecubung, saksi-saksi sudah kita mintai keterangannya dan barang bukti saat kejadian sudah kita amankan juga,” ujar Kapolsek Permata Kecubung.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan,  apabila terbukti secara hukum terduga pelaku PR melakukan tindak asusila terhadap anak dibawah umur akan jerat dengan undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here