Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kabupaten Dimanfaatkan Parpol ?

0
100
Pawai Taaruf dididuga dimanfaatkan patpol untuk cari popularitas

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Kemeriahan pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan di Kecamatan Cibeber, diduga dimanfaatkan kader partai politik untuk mencari popularitas, Senin (19/02).

Panatauan dilokasi, sekelompok kader partai Nasdem dengan mengenakan atribut lengkap ikut berbaur pada pawai taaruf tersebut. Tak hanya itu, sejumlah bendera parpol itu juga terpasang di sepanjang jalan raya Campaka Cibeber yang digunakan ratusan kafilah untuk pawai taaruf dalam rangka pembukaan MTQ tersebut.
Sekretaris LPTQ Awaludin mengatakan, pawai taaruf tersebut dalam rangka memeriahkan pembukaan MTQ. Pihaknya mengaku tidak mengundang kader partai politik untuk ikut serta pada kegiatan itu.
“ Mungkin itu haya kebetulan saja saat pawai ada acara Parpol. Namun kalau ada kader parpol yang ikut  serta pada pawai taaruf ini itu diluar kehendak kami,” katanya.

Awaludin mengatakan, dirinya tidak bisa berkomentar lebih jauh terkait adanya sekelompok kader parpol yang ikut meramaikan pawai taaruf pembukaan MTQ tersebut.

“ Saya no coment untuk permasalahan ini, itu diluar keinginginan kami dan kami tak bisa melarang siapapun yang ikut dalam iring-iringan pawai ini,” katanya.

Sementara itu Ketua Panwascam Kecamatan Cibeber Dedi mengatakan, pihaknya mengetahui banyak bendera salah satu parpol, serta ada kader parpol dengan atribut lengkap ikut serta pada pawai pembukaan MTQ itu.

“ Itu semua sudah kami potret, sebagai bahan bukti untuk laporan ke Panwaskab,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here