Para Pemuda Pergerakan Dirikan CV. MVV Berkah Jaya

0
404
Syukuran atas berdirinya CV MVV Berkah Jaya

Laporan : Sam AS

Cianjur, metronusantara.com –  Para pemuda yang bergerang diberabagai organisasi kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Ciranjang, Sukaluyu dan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Senin (08/01) melaksanakan syukuran atas berdirinya  CV. MVV Berkah Jaya   yang beralamat di jalan baru Tungturunan  KM 7, Desa Sukajadi Kecamatan Karangtengah Cianjur Jawa Barat.

CV.MVV Berkah Jaya nantikan akan berkerak dalam kontruksi, jasa dan bergerak dalam bidang lainnya. Karena seluruh pengurus dan anggota organisasi kemasyarakatan kedepannya harus mampu menggali pendanaan dari hasil usaha kontruksi, jasa dan lainnya. Hingga bila adanya kegiatan, tidak akan minta pada pihak lain.

Wakil Ketua CV.MVV Berkah Mandiri,  Asep Dadan Sunandar (37) menjelaskan, dibentuknya CV yang bergelar dibidang kontuksi dan jasa, tiada lain untuk menghidupkan organisasi krmasyarakatan yang tergabung. Supaya kedepannya organisasi tersebut mampu mandiri.

Hingga bila  adanya berbagai kegitan yang dilaksanakan ormas tersebut, tidak terlalu kerepotan menacari dana, hanya tingga melaksanakan. Karena nantinya CV tersebut bisa digunakan Ormas mana saja yang tergabung di dalamnya.

Selanjutnya Asep mengharapkan, CV. MVV Berkah Jaya kedepannya akan mampu bekerja sama dengan dinas instansi, lembaga yang ada di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, Ketua LMP Mascab Kabupaten Cianjur, Asep Saepudin yang akrab disapa  Kang Asdon menambahakan,  dengan dibentuknya CV. Berkah Jaya berucap bersyukur dan terima kasih. Karena selain  dikelola ahlinya, Asep Dadan Sunandar ST.  juga kedepannya ormas yang tegabung, akan lebih besar dan mandiri, tidak selanya akan ketergantungan pada pihak lain.

Asdon menambahkan, keberadaan CV. MVV Berkah Jaya tersebut, murni akan dipegang sendirian. Sedangkan ormas-ormas yang tergabung hanya sebagai pendorong.

“ Supaya CV tersebut berjalan sesuai aturan yang berlaku dan semoga saja hal tersebut berhasil dan CV. MVV Berkah Jaya tambah besar,”  ucap Asdon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here