Panwaslu Cianjur Akan Minta Klarifikasi Soal Kedatangan Ketum Nasdem

0
99
Ketum Partai NasDem, Surya Paloh saat melakukan konsolidasi di Cianjur

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Ketua Panwaslu Cianjur Hadi Dzikri Nur, berencana akan memanggil KPU Cianjur, PPK Kecamatan Karangtengah, Panitia Penyelenggara dan dua orang anggota PPS pada Selasa (13/3) sekitar pukul 10:00 WIB.

” Bahasanya diundang, untuk dimintai klarifikasi terkait ada beberapa hasil laopran pengawasan saat acara di Gedung Assakinah dengan kedatangan Ketum Partai Nasdem,” ujar Hadi, Senin (12/03).

Hadi mengatakan, saat itu terlihat selain mobil dinas (Mobdin) ada juga pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut terlibat,s elain RT dan RW.

” Makanya kami besok akan mengundang KPU, PPK Kecamatan Karangtengan dan dua anggota PPS, karena hasil laporan pengawasan  ikut juga terlibat dalam acara tersebut untuk dimintai klarifikasi,” ungkapnya.

Dilain pihak, Ketua DPD Partai Nasdem Cecep Muhctar Soleh membantah adanya ASN menjadi mobilisasi. Bahkna pihaknya, tidak pernah mengundang pegawai berseragam tersebut saat acara kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem, beberapa hari yang lalu.

” Tidak ada yang nyuruh, mungkin mereka datang sendiri. ASN itu tidak boleh terlibat dalam parpol, terlebih saat acara Nasdem di Assakinah itu tidak ada,” akunya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya. Lurah Bojongherang Neng Didi dipanggil Panwascam Cianjur untuk dimintai keterangan dan klarifikasi terkait mobil dinas (Mobdin) kebersihan yang digunakan pengangkut para peserta, saat Acara Partai Nasdem pada Senin (5/3) di Gedung Assakinah Jalan Raya BLK-Cianjur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here