Obar Akun, Terpilih Jadi Ketua PP PAC Sukaluyu Secara Aklamasi

0
237
Obar terpilih jadi Ketua PP secara aklamasi, nampak digotong para pendukungnya

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Obar Akun (46), terpilih jadi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaluyu untuk masa bhakti 2018-2021. Obar terpilih secara aklamasi pada pemilihan Ketua PP Kec. Sukaluyu yang dilaksanakan Aula Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Cianjur Jawa Barat, Rabu (27/12/).
Pada acara pemilihan tersebut, nampak hadir  Wakil Ketua 2 MPC PP  Cianjur, Dadang Effendi, anggota komisi I DPRD Kabupaten Cianjur dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dadang Effendi mengatakan, setelah  terpilihnya  Ketua PAC PP Kec. Sukaluyu yang baru, diharapkan bisa menjadi penyemangat. Anggotanya lebih solid lagi dan juga bisa memberikan prestasi di wilayahnya. Selain itu juga sekaligus menjadi pemimpin yang  tauladan untuk para ranting se-Kecamatan Sukaluyu.

“ Abah Akun (sapaan akrab Obar Akun-Red) terpilih secara aklamasi. Mudah-mudahan dapat memberikan prestasi yang membanggakan dan mampu menjalankan amanahnya,” ujar Dadang pada wartawan.
Ketua Panitia Pemilihan PAC PP Kecamatan Sukaluyu, Dedi Setia Mulyadi, mengatakan, dengan terpilihnya ketua baru, diharapkan  ada  generasi muda yang dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di tubuh PAC Kecamatan Sukaluyu.

Dengan dipimpinnya PAC PP oleh Abah Akun, diharapkan dapat membawa MPC PP Kabupaten Cianjur menjadi lebih maju.
“Karena masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh PAC PP, semoga ketua baru dapat lebih maju,” tuturnya.

Ketua PAC PP Kecamatan Sukaluyu, Abah Akun, menuturkan, pihaknya akan bekerjasama dengan para pengurus lainnya dalam memajukan PAC PP agar lebih solid dan sukses. Selain itu, banyak rencana dalam kepemimpinannya kedepan.

“ Saya akan memperbanyak anggota dan memperbaiki sekretariat yang ada di PAC PP Kecamatan Sukaluyu,” katanya.

Menurut dia, dalam kepengurusan harus memperbanyak silaturahmi dan mempererat jalinan kekeluargaan agar harmonis.

“ Mudah-mudahan saya dapat mengemban tugas sebagai Ketua PAC PP di Kecamatan Sukaluyu, agar tidak terpecah apalagi menjadi dua kubu,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here