Nahdlatul Ulama Kota Bandung Gelar Konfercab

0
154
Ketua Pimpinan Wilayah NU (PWNU) Jawa Barat, KH. Hasan Nuri Hidayattulah membuka acara Konferensi Cabang NU Kota Bandung

Laporan : Ruddy Cahyo

Bandung, metronusantara.com – Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bandung menggelar acara Konferensi Cabang (Konfercab) ke 18. Acara tersebut digelar di Pondok Pesantren Nurul Iman, Bojongloa Kidul Kota Bandung, Minggu (25/02). Acara Konfercab tersebut, dibuka Ketua Pimpinan Wilayah NU (PWNU) Jawa Barat, KH. Hasan Nuri Hidayattulah atau yang akrab disapa  Gus Hasan.

” Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami nyatakan Konfercab PCNU Kota Bandung resmi kami buka,” ujar Gus Hasan.

Pada seluruh peserta Konfercab, Gus Hasan mengimbau untuk senantiasa menjaga tradisi-tardisi NU yang telah diwariskan para sesepuh NU.

Selanjutnya, Gus Hasan mengucapkan terima kasih pada pengurus NU Kota Bandung yang telah berkontribusi dalam memajukan dan membesarkan NU di Jawa Barat khusunya di Kota Bandung.

“ Saya ucapkan terima kasih pada seluruh pengurus PCNU Kota Bandung dan pada kesempatan ini saya berpesan untuk dapat menjaga nilai-nilai keulamaan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here