Mitra Bumdes Bersama Selenggarakan Rakor

0
282
Rapt Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan PT. MBB Kec. Warungkondang Cianjur

Laporan : Shandi

Cianjur, metronusantara.com – PT. Mitra Bumdes Bersama (MBB) Kecamatan Warung Kondang Cianjur Jawa Barat, Kamis (21/12) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).  persiapan rencana kerja tahun 2018 di kantornya.

Rapat tersebut membahas persiapan pelaksanaan kerja Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) se-Kecamatan Warungkondang. Ada pun menjadi pokok pembahasan pada kegiatan tersebut salah satunya adalah bidang pertanian dan kesejahteraan masyarakat.

Rakor tersebut dihadiri MBN, RNI, Camat Warungkondang, Dinas Pertanian, BPP, Pendamping Desa, DPMD, Gapoktan, BUMDES Bersama Kecamatan Warung Kondang, PT. MBB,  kepala desa se-kecamatan Warung Kondang dan tokoh masyarakat. Rakor yang digelar PT. MBB  itu mendapat sambutan positif dari masyarakat Warungkondang.

Asep Yuliarso Kepala Desa Ciwalen mengatakan, ini merupakan rapat koordinasi untuk persiapan rencana kerja 2018. Pihaknya berharap, dengan kehadiran PT. MBB ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Asep Yuliarso merasa optimis, dengan adanya perencanaan yang matang serta tidak terlepas dari bimbingan dan pantauan dinas instansi terkait, keberadaan PT. MBB akan maju dan berkembang sesuai dengan harapan semua pihak.

“ Hingga ke depannya, masyarakat dan para petani bisa lebih sejahtera dari sebelumnya,” kata Asep.

Untuk mewujudkan program yang sudah direncanakan, tentu harus ada dukungan penuh dari pemerintah setempat dan pelaku pelaksana kegiatan tersebut. Hal itu dipandang perlu  agar bisa terwujud sepenuhnya, ucap salah satu anggota rapat yang tidak mau disebutkan namanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here