Minum Miras & Bawa Senjata Tajam, Ditangkap Polisi

0
207
Tersangka Nata terpaksa harus berurusan dengan hukum karena kedapatan sedang pesta miras bersama temannya dan membawa senjata tajam

Laporan : Rahmat Saleh

Barito Timur, metrobusantara.com – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran petugas di Polres Barito Timur (Bartim), terus mengadakan razia. Sasaran utama dari razia itu adalah premanisme.

Dari razia yang digelar pada Sabtu (21/10) sekira pukul 22.00 WIB, petugas Satreskrim Polres Bartim berhasil menciduk Perariwanto alias Nata (26) warga Desa Maipe Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Nata diciduk petugas, karena kedapatan sedang melakukan pesta minuman keras bersama beberapa trmannya dan membawa senjata tajam.

Nata dan beberapa temannya didapati petugas Polres Bartim sedang minum minuman keras. Nata diciduk petugas di samping bangunan SMA 1 Tamiang Layang di jalan Nansarunai Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, Bartim.

Menurut keterangan Kasatreskrim AKP Andhi Kurniawan, S.Pd, SIK,

saat digeledah, ditemukan sebilah senjata tajam dengan panjang 14 cm. Senjata tajam tersebut disimpan didalam jok sepeda motor milik Perariwanto alias Nata.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka Nata berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Bartim.

“ Tersangka kita proses atas kepemilikan senjata tajam tanpa ijin sebagaimana pasal 2 ayat (1) undang undang darurat nomor 12 tahun 1951,” jelasnya pada awak media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here