Mayat Di Jalan Tasikmalaya-Taraju Ternyata Warga Cianjur  

0
662
Honda Jazz ini terparkir didekat mayat yang ditemukan warga di jalan Tasikmalaya-Taraju

Laporan : Aldan

Cianjur, metronusantara.com – Mayat yang ditemukan di jalan raya Tasikmalaya-Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (15/1) ternyata warga Cianjur. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Cibinong Cianjur Selatan, Kompol Cahyadi saat dihubungi melalui telepon, Senin (15/1) malam.

” Iya kami telah terima informasi tersebut. Dugaan sementara memang dibunuh. Korban tercatat sebagai warga Kampung Cibarengkok Desa Pananggapan Kecamatan Cibinong Cianjur Selatan,” katanya.

Kompol Cahyadi belum menjelaskan kronologis kejadian seperti apa. Pihaknya hanya mengatakan, saat ini perkara temuan mayat dengan dugaan pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, netizen Cianjur digegerkan dengan kabar penemuan mayat bersimbah darah di Tasikmalaya dengan sebuah mobil Honda Jazz putih terparkir tak jauh dari ditemukannya mayat. Dari pelat nomor mobil tersebut diketahui mobil berasal dari Cianjur.

Banyak yang mengucapkan belasungkawa dari postingan yang dibagikan sejak sore hingga malam hari ini. Ada juga yang menjelaskan nama pemilik mobil yang diketahui dari sistem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here