Maksimalkan Fungsi & Kinerja Kader, Desa Sukatani Bangun Posyandu

0
53
Poayandu yang tengah dibangun Desa Sukatani

Laporan : Agustus

Cianjur, metronusantara.com – Guna memaksimalkan fungsi dan kinerja kader, Desa Sukatani Kecamatan Haurwangi Cianjur Jawa Barat, membangun Posyandu. Pembangunan Posyandu itu dilaksanakan di Kampung Cipetir RW 05 dan RW 08. Ada pun ukuran Posyandu ang sedang dibangun itu masing-masing 4 x 6 meter, dengan besar anggaran Rp. 58.000.000 untuk satu Posyandu. Dana tersebut diambil dari Dana Desa anggaran tahun 2017 yang pengerjaannya dilaksanakan oleh TPK.

Kepala Desa Sukatani Ajat Sudrajat saat dihubungi, Rabu (13/1 mengatakan, setiap program pembangunan yang dilaksanakan, itu semua sudah menjadi skala prioritas. Hal itu untuk lebih memberikan kesejahteraan pada semua masyarakat Desa Sukatani. Sedangkan  pembangunan Posyandu ini adalah pembangunan terakhir untuk tahun anggaran 2017.

Ajat berharap, semua pembangunan yang dilaksanakan di Desa Sukatani benar-benar mampu memberikan peningkatan. Baik terhadap kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan juga perekonomian warga desa.

“ Walau pun saat ini masih banyak “PR” yang harus  dikerjakan Desa Sukatani,” kata Ajat, seraya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Camat Haurwangi Iwan Karyadi untuk memantau pengerjaan Posyandu.

Sementara Ketua RW 08 Agus Tohidin (40) dan Ketua RW 05 mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih ada pihak Desa Sukatani yang terus melakukan pembanguanan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Desa Sukatani.

“ Terutamanya pada Pak Kades, semoga kepemimpinannya dapat membawa perubahan ke arah yang baik dan kami selalu siap menyukseskan semua program yang telah dicanangkan pihak desa,” kata Agus Tohidin dengan penuh semangat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here