Laka Lantas Terjadi Di Desa Sungai Kapitan Kumai

0
127
Beginilah kondisi kendaraan yang bertabrakan di jalan Padat Karya Desa Sungai Kapitan Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat

Laporan: Rahmat Saleh

Kotawaringin Barat, metronusantara.com – Para pengemudi kendaraan bermotor, baik roda dua mau pun roda empat, harus ekstra hati-hati saat mengemudikan kendaraannya di jalan raya. Lengah sedekit saja, akibat bisa fatal. Kecelakaan lalu lintas pun tak bisa dihindari.

Seperti yang terjadi di jalan Padat Karya Desa Sungai Kapitan Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat Prov. Kalimantan Tengah, Selasa (12/12) sekira pukul 11.15 WIB.

Menurut keterangan, saat itu kendaraan roda empat jenis Honda Jazz warna merah dengan No Pol AA 8715 PB yang dikemudikan Wiwi,Amd.Keb meluncur dari arah Candi menuju Bundaran Monyet.

Sesampainya di depan Toko Sanjaya Batako, Wiwi mengambil jalur jalan sebelah kanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam tanpa plat nomor yang dikendarai Mistari berboncengan dengan Erwin. Hingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor, Mistari mengalami luka robek di bagian paha kiri, kaki kanan memar dan tangan kanan memar. Sedangkan yang dibonceng Erwin mengalami luka robek kaki kanan dan bahu kanan memar.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Imanuddin Pangkalan Bun untuk mendapatkan perawatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here