Laka Lantas Di Bawah Jembatan Tol Rancanumpang Terjadi Menimpa  Anggota TNI & Warga Sipil

0
18
Sepeda motor yang dikendarai Sertu Kurnia, nampak rusak parah akibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor Beat yang dokendari seorang pelajar

Laporan : Admin

Bandung, metronusantara.com –  Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di pertigaan Jalan Rancananumpang. Tepatnya di bawah Jembatan Tol  Kel. Rancanumpang Kec. Gedebage Kota Bandung Jawa Barat. Laka Lantas yang melibatkan seorang anggota TNI AD dengan warga sipil itu terjadi pada Selasa (28/11) sekira pukul 19.00 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Sertu Kurnia dengan mengendarai motor dinasnya Honda Vixion  Nopol 62837-III,   melaju dari arah barat menuju ke arah timur dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Saat  tiba di pertigaan Jalan  Cimencrang, tiba tiba datang sepeda motor jenis Beat yang dikendarai pelajar yang bernama Dede Rahayu, melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Sehingga keduanya tidak sempat mengontrol laju kendaraannya. Hingga keduanya sama-sama  hilang kendali dan  terjadilah tabrakan persis  di  pertigaan  Cimencrang.

Korban Sertu Kurnia saat itu dibawa ke Rs Pindad. Sementara Dede Rahayu dibawa ke RS Al Islam. Kejadian laka lantas tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas  Polrestabes Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here