Lagi, Terjadi Tabrak Lari

0
281
lokasi kejadian tabrak lari di Pangkalanbun

Laporan : Mika Ardianti

 Pangkalanbun, metronusantara.com –  Masyrakat pengguna jalan di Pangkalanbun Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, kiranya perlu ekstra hati-hati saat melintas di jalan raya yang ada di Pangkalanbun. Pasalnya, jalan yang lurus mengundang pengemudi untuk memacu kendaraannya. Hingga kadang pengemudi lupa akan keselamatan dirinya mau pun orang lain. Karena itu tak heran jika di jalan raya tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Bahkan tak jarang terjadi tabrak lari.

Seperti yang terjadi bulan lalu (Rabu,16/8) sekira pukul 03.00 dini hari di Jalan RA. Kartini arah Pangkalanbun dari Simpang SP 3 Sei Rangit. Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor matic yang dikendarai Eko Priyo Nugroho dengan kendaraan lain yang diduga kuat kendaraan tersebut sejenis truk.

Karena luka parah yang dideritanya, pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian. Tak ada saksi mata saat terjadi kecelakaan maut tersebut. Kasus laka lantas yang menelan korban jiwa itu kini ditangani pihak kepolisian setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here