Koordinasi Gakkumdu Pilkada, Kapolda Kunjungi Kajati Kalteng

0
23
Kapolda Kalteng saat melakukan kunjungan ke Kejati Kalteng

Laporan : Sutarji/Bulkan

Palangkaraya, metronusantara.com – Dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama dan kemitraan, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, didampingi para pejabat utama Polda Kalteng melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi (Kajati) Prov. Kalteng di Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Senin (30/1) pukul 10.00 WIB.

Kunjungan sekaligus silaturahmi Kapolda dan rombongan ini, disambut hangat Kajati Kalteng Adi Susanto, S.H., M.H., dan para pejabat Kejaksaan Tinggi Kalteng.

Disela-sela kegiatan Kapolda mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin harus lebih ditingkatkan lagi. Hingga Polri dan pihak Kejaksaan serta dinas instansi lain dapat bersinergi dalam menciptakan Kalteng yang nyaman, aman dan kondusif.

“Saya datang ke sini untuk bersilaturahmi, agar hubungan baik yang selama terjalin dapat terus terjaga. Selain itu juga untuk membahas penegak Hukum terpadu (Gakkumdu) terkait Pilkada Serentak 2018 di Provinsi Kalteng,” jelas Kapolda.

Sementara Kajati Kalteng Adi Susanto mengatakan, sebagai mitra kerja, Kejaksaan Tinggi siap bekerja sama dengan Polda Kalteng dalam melaksanakan tugas-tugas penegakan hukum di wilayah Kalteng.

Diakhir kunjungannya Kapolda berharap Polda Kalteng dan Kejaksaan semakin solid dan kompak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here