Komunitas Sepeda Cianjur Gelar Acara Baksos

0
298
Komunitas Sepeda Cianjur Gelar Acara Baksos

Laporan Rudiawan Hartono

Cianjur, metronusantara.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang tengah dilanda musibah, komunitas Sepeda Cianjur yang bermarkas di Jalan dr. Muwardi Cianjur melakukan acara bakti sosial (Baksos).

Ketua Komunitas Sepeda Cianjur, Eem (53) mengatakan, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menolong saudara kita yang sedang menderita. “ Seperti mambantu saudara kita yang dilanda musibah longsor, kebakaran, banjir dan lainnya,” jelas Eem.

Menyadari hal tersebut, kkomunitas sepeda yang dipimpinnya melakukan kegiatan positif berupa bakti sosial. Ada pun bentuknya, yaitu dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Warungkondang.

Bakti Sosial tersebut digelar di Kampung Cilenjang Kaler Desa Sukamulya RT 01/05 Kecamatan Warungkondang. Sedangkan bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan baju bekas yang masih layak pakai.

“ Semoga bantuan yang tak seberapa ini dapat membantu meringankan beban penderita mereka,” ujarnya menegaskan.

Sementara salah seorang anggota komunitas Sepeda Cianjur, Kendar (55) menambahkan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara spontan dan sebagai wujud nyata kepedulian Komunitas Sepeda Cianjur terhadap sesamanya yang tengah dilanda musibah.

“ Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini sebagi wujud nyata kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang tengah dilanda musibah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here