KJI Kobar Jalin Kemitraan Dengan Prudential

0
243
KJI Perwakilan Kobar dab Prudential melakukan pertemuan di kantotr KJI Kobar

Laporan : Nur Choiro

Kotawaringin Barat, Metronusantara.com – Dalam upaya menjalin kemitraan dan kerjasama dengan semua pihak, Komite Jurnalis Independen (KJI) Perwakilan Kobar mengadakan pertemuan dengan pihak Asuransi Prudential. Acara tersebut diselenggarakan di kantor KJI Perwakilan Kobar Jl. RA. Kartini KM 18 SP 3 Desa Purbasari Pangkalan Lada Pangkalan Bun Prov. Kalimantan Tengah.

Nampak hadir pada acara itu, Manager Prudential, Gunawan bersama jajarannya, Ketua KJI Perwakilan Kobar Aghani dan segenap pengurus dan anggota KJI Perwakilan Kobar.

Pada pertemuan yang berlangsung secara sederhana namun nampak akrab dan hangat, Gunawan menjelaskan tentang pentingnya asuransi bagi seluruh lapisan masyarakat.

Contohnya, kata Gunawan, salah satu kliennya yang bernama Sentosa warga Balai Riam Kobar, pada Maret lalu mendapat musibah. Yaitu, istrinya meninggal dunia.

Namun karena istrinya itu merupakan nasabah Prudential, maka saat istri Sentosa meninggal dunia, Sentosa mendapat santunan. Yakni berupa uang tunai sebanyak Rp. 105 juta.

“ Jadi untuk biaya pemakaman dan yang lainnya Sentosa tak perlu repot lagi, semuanya telah tercukupi dari santunan tersebut,” jelas Gunawan., seraya menambahkan itulah pentingnya dan gunanya berasuransi.

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, kantor pusat asuransi Prudential berada di JL. Jendral Sudirman kav.79 Jakarta. Kantor cabang asuransi Prudential telah tersebar luas di Indonesia. Salah satu nya berada di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat yang beralamat JL.HM Rafii, samping asrama POLRI.

Sementara Ketua KJI Perwakilan Kobar, Aghani mengatakan, pihaknya sangat mengerti dan memahami tentang pentingnya berasuransi.

“ Kami berharap, dari pertemuan ini akan terjalin komunikasi yang komunikatif, sehat, harmonis dan dinamis hingga bisa membuah hasil yang saling menguntungkan,” kata Gani, penuh harap.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here