KJI Kalteng & metronusantara.com Peringati Ultah Pimumnya

0
335
Para pengurus KJI Kalteng dan metronusantara larut dalam kegembiraan memperingati Ultah pimpinannya Yusuf Tius

Laporan : Mika Feri Ardianti

Pangkalan Bun, metronusantara.com – Bagi jajaran pengasuh dan wartawan media digital metronusantara.com serta pengurus dan anggota Komite Jurnalis Independen (KJI) Cabang Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (10/10) merupakan hari bahagia.

Pasalnya, pada tanggal sepuluh bulan sepuluh, lima puluh enam tahun yang silam, telah lahir ke dunia seorang bayi laki-laki yang manis dan lucu. Bayi tersebut oleh kedua orang tuanya diberi nama Yusuf Tius.

Perjalanan hidupnya yang penuh dinamika telah ia lalui. Pahit getir hidup di muka bumi ini telah cukup ia rasakan.

Kini di usianya yang ke lima puluh enam tahun Yusuf Tius semakin matang dan dewasa. Ia pun semakin banyak kawannya. Baik kawan semasa kecil dan semasa sekolah, mau pun kawan seorganisasi mau pun seprofesi.

Karena itu, para pengurus KJI Cabang Kalimantan Tengah, pada Selasa (10/10) larut dalam kebahagian dan kegembiraan, meryakan dan memperingati Hari Kelahiran Wakil Ketua KJI Cabang Kalteng yaitu Yusuf Tius.

Hal yang sama pun dilakukan jajaran pengasuh dan wartawan media digital metronusantara.com. Pasalnya di media yang satu ini Yusuf Tius menjabat sebagai pemimpin tertinggi. Yaitu sebagai Pemimpin Umum.

Melihat hal tersebut, tak berlebihan kiranya, jika paea pengurus KJI dan metronusantara, turut berbahagia di hari jadi sahabat dan pimpinannya yang ke lima puluh enam tahun.

Selamat Ulang Tahun Pak Tius, Semoga Panjang Umur, Sehat Sentosa dan Banyak Rejekinya. Hidup Pak Tius, Hidup mentronusantara dan Hidup KJI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here